nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sembuh dari Sakit, Ustadz Arifin Ilham Akan Kembali Beri Tausyiah di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 20:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 01 338 2012660 sembuh-dari-sakit-ustadz-arifin-ilham-akan-kembali-beri-tausyiah-di-bogor-M7NXwA7igJ.jpg

BOGOR - Pendakwah KH Muhammad Arifin Ilham akan kembali menggelar tausyiah dan zikir akbar di Majelis Az-Zikra, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Minggu 3 Februari 2019 mendatang.

Hal itu ditulis langsung dari laman akun media sosial instagram pribadi miliknya @kh_m_arifin_ilham. "InsyaAllah kembali Tausyiah dan Zikir Akbar pada Ahad 28 Jumadil Awwal/3 Februari mulai sholat malam 02:30 WIB, tadabburul Quran setelah subuh berjamaah dan mulai Tausyiah Zikir mulai 07.00 WIB di Masjid Az-Zikra Sentul Bogor. Jaazakumullah semua doa kasih sayang ikhwah tercinta fillah.

Aktivitas tausyiah dan zikir akbar untuk pertama kalinya setelah sempat jatuh sakit itu pun disambut antusias oleh para sahabat dan jemaahnya.

"Masya Allah walhamdulillah" tulin akun @syekh_muhammad_jaber

"Alhamdulillah ya Allah, Murobbi sudah bisa kumpul lagi di majelis Az-Zikra" sahut akun @diki.ilham

"Alhamdulillah udah kembali ke tanah air dengan sehat dan penus senyuman" tulis akun lainnya @arifsalramdhan

Sebelumnya, KH Arifin Ilham berada di Penang, Malaysia, untuk menjalani pengobatan intensif. Sebelum terbang ke Malaysia, Ustaz Arifin Ilham dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Cipto Mangun Kusumo, Jakarta, sejak 5 Januari 2019.

Sampai saat ini, belum diketahui pasti apa penyakit yang diderita ustaz berusia 49 tahun itu. Namun, sebelumnya Ustaz Arifin Ilham diketahui menderita kanker nasofaring serta kelenjar getah bening. Sang ustaz sempat dinyatakan sembuh dari penyakitnya pada pertengahan Desember 2018 lalu.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini