nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Tahun Baru Imlek Arus Lalu Lintas di Sejumlah Tol Padat

Isal Faisal, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 17:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 04 338 2013676 jalang-tahun-baru-imlek-arus-lalu-lintas-di-sejumlah-tol-padat-gBHLX6AF4Q.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

JAKARTA - Situasi arus lalu lintas jelang tahun baru Imlek terpantau padat di sejumlah jalan tol pada sore hari.

Berdasarkan akun twitter @PTJasamarga, Senin (4/2/2019). Arus lalu lintas di Jalan Tol Jati Bening hingga Cikunir yang mengarah ke Cikampek terpantau padat, akibat adanya volume pertemuan kendaraan lalu lintas. Begitu juga dengan Jalan Tol Bekasi Timur sampai Tambun tepatnya di kilometer 23+400.

"Tol Japek Cibitung - Cikarang Utama KM 28+720 PADAT, dampak penyempitan lajur proyek pekerjaan Jalur Tol Atas di lajur kanan. Cibatu KM 35 - Karawang Barat KM 41 padat, dampak selesai penanganan kendaraan dump truk gangguan di lajur 1 sebelah kiri," cuit @PTJASAMARGA.

 ss

Kepadatan juga terjadi di Jalan Tol Jagorawi Cawang yang mengarah ke Cililitan akibat adanya volume kendaraan lalu lintas arah Pasar Rebo. Sama halnya dengan Jalan Tol Karawang Timur kilometer 54 arah Karawang Barat karena adanya penyempitan lajur.

Bagi para pengemudi agar selalu berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta mengikuti arahan petugas yang ada di lapangan

 s

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini