nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Demo di Kemenkes, Lalu Lintas di Kuningan Padat Merayap

Witri Nasuha, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 17:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 07 338 2014934 ada-demo-di-kemenkes-lalu-lintas-di-kuningan-padat-merayap-xOcg2p0gh5.jpg Foto Istimewa

JAKARTA - Arus lalu lintas di beberapa titik di Jakarta terpantau padat pada Kamis (7/2/2019) sore. Kepadatan terjadi bertepatan dengan jam pulang kerja.

Berdasarkan informasi dari akun twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, lalu lintas di Jalan Rasuna Said arah Mampang Prapatan yang juga terpantau padat.

Kepadatan terjadi imbas dari kegiatan penyampaian pendapat di depan Gedung Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes) di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Lalu kepadatan lalu lintas juga terjadi di sejumlah ruas tol, situasi arus lalu lintas pada Tol Cawang-Tomang-Cengkareng (CTC) Tomang arah Kuningan terpantau padat. Sama halnya pada arus lalu lintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek yang mengarah ke KM 22 Cikampek dari arah KM 19 Tambun juga terpantau padat. Hal tersebut dikarenakan adanya penyempitan jalur dan volume lalu lintas.

Lalu di kota peyangga, kemacetan terjadi di perempatan Gaplek, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, karena gangguan lampu lalu lintasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini