nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sehatkan Warga, Perindo Fogging dan Senam Bersama di Kedoya

Neneng Hasanah, Jurnalis · Minggu 10 Februari 2019 15:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 10 338 2015990 sehatkan-warga-perindo-fogging-dan-senam-bersama-warga-kedoya-dNsUkHFOl7.jpg

JAKARTA - Puluhan peserta, mayoritas kaum ibu mengikuti senam sehat yang diadakan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DKI Jakarta Partai Perindo di Jalan Kedoya Raya RT 01 RW 07, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (10/2/2019) pukul 07.00 WIB hingga pukul 08.00 WIB.

Menurut Sekretaris Wilayah DKI Jakarta Ramdan Alamsyah, warga setempat yang meminta Partai Perindo untuk melakukan senam di wilayah tersebut. Pasalnya, mereka mengharapkan lewat kegiatan senam bisa mengenal calon legislatif dari Pertai Perindo. Selain itu, agar dapat mengaktifkan kembali kegiatan senam secara rutin di wilayah itu.

“Ya karena itu permintaan mereka untuk diadakan senam, terus karena memang pengen mengenal caleg Perindo juga, dan kemudian memang juga ada keinginan dari warga yang aktivitas senamnya sudah lama mereka tidak aktif, dengan adanya ini mereka aktif kembali,” ujarnya kepada Okezone, Minggu (10/2/2019).

Setelah berlangsungnya kegiatan senam, Partai Perindo mengerahkan tim untuk mengasapi wilayah Kedoya Utara itu. Pengasapan dilakukan di lingkungan RW 07 yang terdiri dari lima rukun tetangga (RT), yakni RT 13, RT 14, RT 09, RT 06, dan RT 07.

Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 10 Jakarta Barat nomor urut 01 itu juga mengungkapkan kegiatan fogging dilakukan menyusul adanya warga setempat yang terjangkit demam berdarah dengue (DBD), yakni sebanyak tiga orang. Kegiatan tersebut pun mendapatkan respons positif dari warga karena dapat mambantu memberantas nyamuk Aedes aegypti di lingkungan sekitar.

“Fogging di sini karena sudah ada kejadian demam berdarah. Makanya lima RT kita fogging langsung. Antusias warga juga sangat bagus karena responsif dan mereka juga berterimakasih,” ungkapnya.

Ramdan pun berharap agar lewat fogging dan senam sehat tersebut dapat membuat Partai Perindo meraup suara di berbagai wilayah pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

“Ya yang pasti kita bisa meraih suara lah di berbagai wilayah, kita bisa memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat bahwa partai kita bukan partai yang memberikan janji, tapi kita membuktikan sesuatu yang memang dibutuhkan mereka,” tutupnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini