nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkunjung ke Rumah Ketua DPRD DKI, Syaikhu Diminta Prasetio Pelajari Buku Kebijakan Ahok

Fadel Prayoga, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 11:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 15 338 2018314 berkunjung-ke-rumah-ketua-dprd-dki-syaikhu-diminta-prasetio-pelajari-buku-kebijakan-ahok-evjZraaIN4.jpg Ahmad Syaikhu (Foto : Fadel Prayoga/Okezone)

JAKARTA – Cawagub DKI Ahmad Syaikhu berkunjung ke rumah Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi pada Jumat (15/2/2019). Selesai duduk bareng, politikus PKS itu diberi buku berjudul Kebijakan Ahok oleh orang nomor satu di parlemen Kebon Sirih.

Syaikhu mengatakan, dirinya diminta mempelajari buku itu agar ketika resmi menjadi pengganti Sandiaga Uno nanti bisa mengaplikasikannya. Ia tak memungkiri jika kinerja Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok selama jadi gubernur patut diapresiasi.

Ahmad Syaikhu (Fadel Prayoga/Okezone)

"Bagaimanapun beliau pernah memimpin Jakarta dan beliau sudah buat kebijakan yang sudah dibikin beliau," kata Syaikhu di lokasi.

Selain itu, lanjut dia, Prasetio mengingatkan agar tak alergi dengan kebijakan pemerintahan sebelumnya. Jangan sampai sesuatu yang baik ditinggalkan hanya karena itu merupakan kebijakan gubernur lama.

(Baca Juga : APBD Dikucurkan ke Ormas, Anies: Kami Hanya Ikuti Instruksi di Perpres Nomor 16 Tahun 2018)

"Apa yang sudah baik kita tingkatkan dan kita sempurnakan," ujarnya.

Terkait pembicaraan lain selama pertemuan tadi, ia menyebut tak ada proses lobi-lobi politik agar dirinya terpilih dalam proses pemilihan di DPRD nanti. "Ini lebih kepada sharing membangun Jakarta ke depan lebih baik," katanya.

(Baca Juga : APBD Diberikan ke Ormas, DPRD DKI: Mereka Tidak Punya Kompetensi Kelola Anggaran)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini