nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hujan Deras pada Minggu Dini Hari, Ciledug Raya Tergenang Banjir

Arie Dwi Satrio, Jurnalis · Minggu 17 Februari 2019 00:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 17 338 2018990 hujan-deras-pada-minggu-dini-hari-ciledug-raya-tergenang-banjir-KH2snqRzwb.jpg Banjir di Jalan Ciledug Raya pada Minggu dini hari usai diguyur hujan deras. (Foto: Instagram @jktinfo)

JAKARTA – Hujan dengan intensitas sedang hingga deras mengguyur sebagian wilayah Jabodetabek pada Minggu dini hari. ‎Salah satu wilayah di Jakarta yang diguyur hujan deras yakni Mampang, Kebayoran Lama, hingga Ciledug.

Akibat hujan yang cukup deras, Jalan Ciledug Raya tergenang banjir. Mengutip dari akun Instagram @jktinfo, Minggu (17/2/2019), ‎Jalan Ciledug Raya lumpuh dan tidak bisa dilalui kendaraan karena genangan air cukup tinggi.

Beberapa kendaraan roda dua tampak mogok akibat menerjang genangan air yang cukup tinggi di Jalan Ciledug Raya, Jakarta Selatan. Kemacetan juga tidak terhindarkan di sana akibat jalan yang tidak bisa dilewati.

Tak hanya Ciledug dan Kebayoran Lama, kawasan perumahan di Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, juga diterjang banjir cukup tinggi.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini