nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Nginap di Hotel, Anggota DPRD Boru Selatan Dilaporkan Hilang

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 09:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 21 338 2020883 usai-nginap-di-hotel-anggota-dprd-boru-selatan-dilaporkan-hilang-a9sdsuGSrV.jpg Ilustrasi orang hilang. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Seorang anggota DPRD Kabupaten Boru Selatan, Maluku, dari Fraksi PAN, bernama Sedek Titawael dilaporkan hilang di Jakarta. Ia dilaporkan hilang setelah menginap di sebuah hotel kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Harry Kurniawan mengatakan, peristiwa tersebut berawal dari laporan kerabatnya Abdullah Tasane yang menyebutkan bahwa korban hilang sejak 15 Februari 2019.

"Hari Minggu tanggal 10 Februari, check-in bersama Maruf S di kamar 108. Kemudian check-out hari Jumat tanggal 15 Februari 2019. Namun, Maruf lebih dulu pulang pada malam hari," kata Harry, Kamis (21/2/2019).

(Baca juga: Hilang 4 Hari, Nenek Keben Ditemukan Lemas Tersesat di Hutan Pohkumbang)

Pihak keluarga mengatakan, perjalanan Sadek ke Ibu Kota berniat ingin mengklarifikasi terkait pemecatannya dari partai yang membesarkannya.

Ilustrasi orang hilang. (Foto: Ist)

"Menurut keterangan pelapor dan korban datang ke Jakarta maksud dan tujuan hendak mengklarifikasi perihal dikeluarkannnya korban anggota DPRD Kabupaten Boru Selatan dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN)," ujar Harry.

(Baca juga: Kisah Nenek Aminah, Hilang di Hutan hingga Bertahan Hidup Makan Pucuk Rotan)

Hingga kini pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut. Selain meminta keterangan dari keluarga, polisi juga memeriksa rekaman kamera CCTV dan para pengelola hotel.

"Kami dari Polres Jakpus sudah melidik ada laporan. Kami memeriksa CCTV. Dalam CCTV terlihat salah satu korban keluar duluan yang dicari keluar dari hotel. Saat ini kita proses penyelidikan. Kita terus komunikasi dengan keluarga, saksi pelapor, dan pegawai," tuturnya.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini