nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Neno Warisman Bakal Bacakan Puisi di Acara Munajat 212

Muhamad Rizky, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 21:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 21 338 2021245 neno-warisman-bakal-bacakan-puisi-di-acara-munajat-212-X1AZOzY21I.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno, Neno Warisman menghadiri acara Munajat 212 di Monas Jakarta Pusat. Neno rencananya akan membaca puisi di acara tersebut.

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, Neno tiba sekira pukul 20.45 WIB. Sembari dikawal Laskar Pembela Islam (LPI) Neno yang mengenakan setelan coklat itu langsung menuju panggung acara.

"Tugas saya hanya membaca puisi munajat, jadi mewakili sebuah keinginan yang baik," kata Neno di lokasi acara, Kamis (21/2/2019).

Sayangnya Neno tidak memberitahu puisi apa yang nantinya akan dibawakan kepada ratusan jamaah yang hadir tersebut. "Nanti baiknya didengerin," terangnya.

 sdd

Neno menambahkan, acara Munajat 212 sendiri merupakan satu hal yang baik dilakukan. Munajat menurutnya harus menjadi kebiasaan untuk mendoakan bangsa dan negara.

"Ya munajat seperti biasa adalah kebiasaan yang baik kita mencari hari hari yang baik. (Ini) suatu niat (baik) atau biasa (dilakukan dan harus) menjadi kebiasaan," tukasnya.

Sebelum Neno, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Sekretaris Jendral PAN Eddy Soeparno, dan Ketua DPP PAN Yandri Susanto sudah lebih dulu hadir.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini