nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Surat Panggilan Orang Tua Karena Bolos, Pelajar SMP di Depok Gantung Diri

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2019 19:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 22 338 2021629 dapat-surat-panggilan-orang-tua-karena-bolos-pelajar-smp-di-depok-gantung-diri-ncVLnzXspA.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

DEPOK - Pelajar Sekolah Menegah Pertama Negeri (SMPN) di Depok berinisial DR (15) ditemukan tak bernyawa tergantung di dalam kamar tidur rumahnya di Kelurahan Cilangkap Tapos, Depok, Jawa Barat, Kamis, 21 Februari 2019, sekira pukul 18.00 wib.

Kakek korban Albertus Supriyanto (65) mengaku kaget setelah melihat cucunya sudah meninggal tergantung sabuk beladiri yang diikat ke kayu plafon didalam kamar tidurnya. Saat itu dirinya tengah mencari cucunya yang tidak terlihat sehabis pulang sekolah.

"Saya cari cucu saya kemana kok dari pulang sekolah tidak terlihat, saya coba buka kamar tidurnya kirain tidur eh ternyata cucu saya sudah tergantung," kata Albertus, Jumat (22/2/2019).

(Baca Juga: 6 Kasus Polisi Bunuh Diri, dari Menembak Kepala Sendiri hingga Gantung Diri)

Sementara, pihak kepolisian yang melakukan olah TKP di rumah korban, menemukan surat panggilan orang tua dari sekolah. Surat itu ditujukan kepada orang tua korban lantaran korban bolos sekolah.

"Ada surat yang kami temukan di lokasi, itu surat dari sekolah untuk orang tua korban karena tidak masuk sekolah," tuturnya.

Polisi yang melakukan identifikasi terhadap jenazah, kemudian memutuskan untuk tidak melakukan visum atas permintaan keluarga korban. Namun sejumlah saksi sudah dilakukan pemeriksaan terkait kematian korban.

"Saksi sudah kami periksa dan atas permintaan keluarga, korban tidak kami lakukan visum. Keluarga juga masih sok berat," kata dia.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini