nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akses Menuju Alun-Alun Depok di Jalan GDC Banyak Lubang dan Rawan Kecelakaan

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Sabtu 23 Februari 2019 15:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 22 338 2021685 akses-menuju-alun-alun-depok-di-jalan-gdc-banyak-lubang-dan-rawan-kecelakaan-Ue34KTu3jd.jpg Jalan di Grand Depok City (GDC) Mengalami Kerusakan dan Rawan Kecelakaan (foto: Wahyu M/Okezone)

DEPOK - Jalan Grand Depok City (GDC) mengalami kerusakan parah di sejumlah tempat, akibatnya sejumlah pengendara roda dua mengalami kecelakaan sedangkan roda 4 hanya dapat berjalan perlahan.

Saat memasuki jalan GDC melalui jalan Kartini raya pengguna jalan sudah disambut dengan lubang-lubang yang cukup besar, krikil-krikil pecahan aspal juga menambah parah jalan tersebut.

 

Seorang pengemudi Ojek Online (Ojol) bernama Erwin (38) mengaku rusaknya jalan ini sudah terjadi sejak dua bulan lalu ketika musim hujan tiba. Selain itu tambal sulam yang dilakukan juga dinilai asal-asalan.

"Jalan rusak di GDC ini sering banget tambel sulam kerjaanya enggak bagus kalau musim hujan ya rusak lagi. Ini aja sudah dua bulan dari tambal sulam kalau hujan lubangnya ketutup air jadi pengendara tidak tau ada lubang," ujar Erwin kepada Okezone, Jumat (22/2/2019).

Dia menuturkan, jika lubang yang menganga hampir di sebagian ruas jalan dari Kartini Raya, Pancoranmas sampai Pasar Pucung, Cilodong maupun arah sebaliknya membuat pengendara mengalami kecelakaan.

"Temen saya ada yang terjatuh kasian aja penumpang terpleset, selain di turunan di atas juga ada lagi temen saya yang jatuh karena lubang. Mobil juga sering mentok bemper," kata Erwin.

Jalan Rusak di Grand Depok City, Kota Depok (foto: Wahyu M/Okezone)	 

Sebagai salah satu pengemudi ojek yang kerap kali melintas di jalan GDC dirinya berharap jalan tersebut segera diperbaiki, terlebih jalan itu akan menjadi jalur menuju alun-alun dan tiap hari dilalui Wali Kota Depok Idris Abdul Somad.

"Wali kota sering lewat apalagi rutin harusnya di perbaiki ini kan jalan umum jadi kita pakai jalanya juga aman. Di depan nanti kan ada alun-alun kalau sudah bagus jalanya kan enak kita juga gak takut jatuh," tuturnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini