nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kebakaran di RSUD Kota Tangerang Diduga dari Ledakan Panel Listrik

Muhamad Rizky, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 01:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 26 338 2022769 kebakaran-di-rsud-kota-tangerang-diduga-dari-ledakan-panel-listrik-lrcWlbW4d6.JPG Bangunan RSUD Kota Tangerang terbakar (Foto: Instagram/@abouttng)

JAKARTA - Kebakaran yang terjadi di RSUD Kota Tangerang menyebabkan sejumlah pasien rumah sakit panik berhamburan. Akibatnya, mereka harus dievakuasi dari ruang perawatan.

Beradasarkan informasi yang dihimpun Okezone dari akun Instagram @abouttng, kebakaran itu diduga akibat ledakan yang berasal dari panel listrik.

"Kebakaran yang terjadi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang yang terletak di Modernland, Kelapa Indah, disebabkan adanya ledakan dari ruang panel listrik," tulis akun tersebut, Selasa (26/2/2019).

Dalam postingan tersebut salah seorang sekuriti RSUD Suryadi mengatakan, para pasien langsung dievakuasi menuju halaman kantor keluarahan setempat.

Pasien RSUD Kota Tangerang Dievakuasi

"Pasien secara bertahap dievakuasi, tepatnya di halaman kantor Kelurahan Kelapa Indah,” tulisnya.

Adapun saat ini, BPBD Kota Tangerang telah mengerahkan tujuh unit armada pemadam kebakaran (damkar) untuk memadamkan api. Namun, hingga kini baik pihak kepolisian maupun damkar belum memberikan keterangan resmi terkait peristiwa kebakaran ini.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini