nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Besok, JPO Bundaran Senayan, GBK dan Polda Metro Jaya Diresmikan

Fadel Prayoga, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 19:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 27 338 2023663 besok-jpo-bundaran-senayan-gbk-dan-polda-metro-jaya-diresmikan-DdSveQ3p7Y.jpg Foto Ilustrasi

JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta selesai melaksanakan renovasi jembatan penyeberangan orang (JPO), yang berlokasi di Bundaran Senayan, Gelora Bung Karno (GBK) dan Polda Metro Jaya. Adapun peresmian ketiga JPO itu akan dilakukan pada Kamis, 28 Februari 2019.

Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Harri Nugroho mengatakan, pihaknya tetap melakukan peresmian ketiga JPO itu meski fasilitas lift yang dibangun belum selesai. Hal tersebut karena banyaknya permintaan masyarakat yang ingin menggunakan JPO.

"Semua sudah selesai kecuali lift yang saat ini masih dalam tahap produksi. InsyaAllah bulan Mei 2019 sudah bisa digunakan," kata Harri saat dikonfirmasi Rabu (27/2/2019).

 SS

Menurut dia, lift yang belum selesai dibangun itu tak akan mengganggu pejalan kaki yang melintas di sana. "Lift hanya fasilitas tambahan," tukasnya.

Adapun fasilitas yang disediakan pada tiga JPO ini yakni, desain yang artistik, lampu LED dan lampu sorot warna warni, papan petunjuk arah, CCTV 24 jam dan tong sampah.

 SS

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini