Hadir di PN Jaksel, Wasekjen Gerindra: Gak Ada Urusan Sama Mak Lampir!

Muhamad Rizky, Okezone · Kamis 28 Februari 2019 13:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 28 338 2023959 hadir-di-pn-jaksel-wasekjen-gerindra-gak-ada-urusan-sama-mak-lampir-gXY17il8bG.jpg Wasekjen DPP Gerindra, Andre (foto: Okezone)

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Andre Rosiade nampak hadir di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Namun kedatangan dirinya bukan untuk menghadiri sidang perdana Ratna Sarumpaet.

"Bukan urusan ini, urusan pribadi ini soal perusahaan. Bukan urusan mak lampir, nih gue enggak ada urusan sama mak lampir. Gue ada urusan yang lain," kata Andre di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019).

 (Baca juga: Sebelum Sidang, Ratna Sarumpaet Acungkan Salam Dua Jari)

Andre mengaku tidak mengetahui ada sidang Ratna. Namun Ia berharap agar kasus tersebut bisa diselesaikan dengan tuntas.

 s

"Dibongkar aja siapa pelakunya, kan sidang ini dihubung-hubungkan dengan kita nih. Yang pasti kami kan korban dari (hoax) mari kita tunggu sajalah sidang ya gua nggak ada urusan sama beginian nih," tukasnya.

 (Baca juga: Minta Bertemu Prabowo, Ratna Sarumpaet Ngadu "Kakak Dianiaya" ke Fadli Zon)

Ratna terseret dalam kasus hoax akibat isu penganiayaan terhadap dirinya. Belakangan dirinya mengaku bahwa lebam pada mukanya akibat dari operasi pelastik. Polisi kemudisn menangkap Ratna dan menjeratnya ke ranah hukum. Ratna pun ditahan hingga akhirnya berkasnya dilimpahkan ke kejaksaan.

 sd

(wal)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini