nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PKS dan Gerindra Serahkan 2 Nama Cawagub DKI ke Anies Melalui Sekda

Fadel Prayoga, Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2019 17:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 01 338 2024586 pks-dan-gerindra-serahkan-2-nama-cawagub-dki-ke-anies-melalui-sekda-CH2jnjcKaK.jpg Balai Kota (Foto: Fadel/Okezone)

JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menyerahkan dua nama cawagub DKI Jakarta ke Gubernur Anies Baswedan pada Jumat (1/3/2019). Penyerahan itu diserahkan melalui Sekda DKI, Saefullah di Balai Kota DKI.

"Pemberkasan sudah selesai semua, Alhamdulillah, dan sudah diterima Sekda Pak Saefullah,” kata Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Sakhir Purnomo.

Baca Juga: Senin Depan, Anies Akan Terima 2 Nama Cawagub DKI

Cawabub

Seperti diketahui, dua nama cawagub yang telah disepakati adalah Sekretaris DPW PKS DKI Jakarta, Agung Yulianto dan mantan Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu.

Sakhir mengatakan, penyerahan surat rekomendasi itu tidak langsung ke Anies lantaran yang bersangkutan sedang ada urusan lain. Ia berharap setelah tahapan ini selesai, dimuluskan di dalam langkah selanjutnya, yakni pemilihan di DPRD DKI Jakarta.

“Kami memohon doa dan dukungan seluruh warga Jakarta, semoga Allah memudahkan proses-proses berikutnya hingga pelantikan dan pelaksanaan tugas Wakil Gubernur definitif kedepannya,” ujarnya.

Baca Juga; DPRD DKI: Posisi Kadis LH Harus Diisi Orang yang Tegas

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini