nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penuhi Permintaan Warga, 3 Wilayah di Karang Tengah Tangerang Diasapi Perindo

Anggun Tifani, Jurnalis · Minggu 03 Maret 2019 00:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 03 338 2025080 penuhi-permintaan-warga-3-wilayah-di-karang-tengah-tangerang-diasapi-perindo-MHDNkSVHLh.jpg Fogging Perindo di Karang Tengah, Tangerang (foto: Anggun Tifani/Okezone)

TANGERANG - Maraknya penyebaran wabah Demam Berdarah Dengue (DBD), menjadi kengerian tersendiri bagi masyarakat dewasa ini.

Atas hal tersebut, warga di tiga lingkungan RW 06, RW 13 dan RW 14, Kelurahan Karang Timur, Karang Tengah, Kota Tangerang, meminta agar Fogging Rescue Perindo melakukan pengasapan di wilayah tersebut.

Fogging Perindo di Karang Tengah, Tangerang (foto: Anggun Tifani/Okezone)

(Baca Juga: Antisipasi Penyebaran DBD, Perindo ''Asapi'' Rumah Warga di Lampung Timur)

Dikatakan Ketua RW Dede Darsono, pihaknya berterima kasih atas kedatangan Partai Perindo, untuk memberantas perkembangan biakan nyamuk di wilayahnya.

"Terima kasih pada rescue Perindo, yang sudah peduli pada warga dan lingkungan kami. Memberikan fogging gratis untuk membasmi nyamuk di wilayah kami. Terima kasih sekali kepada Perindo," tuturnya.

Sementara itu, Sekjen DPP Rescue Perindo, Yudhistira Ikhsan Pramana mengatakan, pihaknya menyisir banyak daerah yang seringkali menjadi tempat perkembangbiakan nyamuk.

"Mulai dari tempat saluran air, pekarangan dan rumah yang diduga menjadi tempat sarang nyamuk kami adalah sebagai langkah dari kami untuk membantu pemberantasan DBD," ujar Ikhsan.

Caleg DPR RI Nomor Urut 3 Daerah Pemilihan Banten 3 (Tangerang Raya) ini menjelaskan, sebelum pengasapan yang dilakukan pihaknya ini, telah ada warga yang menjadi korban.

Fogging Perindo di Karang Tengah, Tangerang (foto: Anggun Tifani/Okezone)

(Baca Juga: Fogging 100 KK di Bojonegoro, Bukti Kepedulian Rescue Perindo) 

"Fogging gratis ini atas permintaan warga setempat. Mengingat di lokasi rawan DBD dan sudah ada enam orang warga yang teeserang wabah tersebut akibat nyamuk Aedes Aegypti," imbuhnya.

Yudhistira berharap, pihaknya akan terus mengedepankan program Partai Perindo yang menekankan pendekatan kepada masyarakat. "Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen dari Perindo, yang akan terus berkontribusi kepada masyarakat luas," tuturnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini