Setang Motor Tersenggol saat Menyalip, Driver Ojol dan Penumpangnya Tewas Terlindas Truk

Anggun Tifani, Okezone · Senin 04 Maret 2019 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 04 338 2025596 setang-motor-tersenggol-saat-menyalip-driver-ojol-dan-penumpangnya-tewas-terlindas-truk-qO7mV5rHDC.jpg Kecelakaan (Okezone)

TANGERANG - Seorang driver ojek online (ojol) dan penumpang yang tengah dibawanya, mengalami kecelakaan hingga tewas saat berusaha menyalip minibus di daerah Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di dekat Masjid Al Falah, Kampung Buaran, Cikokol, Kota Tangerang, Senin (4/3/2019).

Dikatakan Kanit Laka Lantas, AKP Isa Ansori, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 10.30 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan satu sepeda motor, sebuah minibus tak dikenal dan truk fuso bernomor polisi B 3578 BFE.

 Baca juga: Dirawat Intensif, Bupati Demak Minta Pengunjung Dibatasi

"Menurut keterangan saksi di TKP, sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai Zaenal Abidin datang dari arah Cipondoh menuju Cikokol dan hendak mendahului kendaraan tak dikenal," ungkap Isa.

 Korban Laka Ojol (Anggun)

Isa menjelaskan, ojol tersebut hendak menyalip kendaraan tak dikenal (minibus) tersebut. Selanjutnya, setang motor korban menyenggol minibus dan korban pun jatuh terperosok ke sebelah kanan minibus.

 Baca juga: Terlibat Kecelakaan, Bupati Demak Alami Retak Tulang Belakang

"Pada saat yang sama, terdapat sebuah truk Fuso yang dikendarai Aji Fahru melintas dan melindas tubuh korban hingga meninggal dunia," terangnya.

Kini jenazah kedua korban telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum. Polisi pun telah melakukan olah TKP untuk mengungkap fakta atas peristiwa nahas tersebut.

 Baca juga: Minibus Seruduk Truk di Tol Cipali, 5 Orang Tewas dan 9 Luka Berat

"Kita sedang lakukan olah TKP dan memeriksa saksi untuk mengejar kendaraan tidak dikenal yang melarikan diri," pungkasnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini