Viral 2 Emak-Emak Pukuli Seorang Bapak di Tengah Jalan Tol Setelah Mobilnya Senggolan

Hantoro, Okezone · Rabu 06 Maret 2019 09:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 06 338 2026405 viral-2-emak-emak-pukuli-seorang-bapak-di-tengah-jalan-tol-setelah-mobilnya-senggolan-sPm5W6voRl.jpg Dua emak-emak dan seorang bapak terlibat perkelahian di Jalan Tol Wiyoto Wiyono, Jakarta Utara. (Foto: Instagram @jakarta.terkini)

JAKARTA – Beredar video viral dua emak-emak mengamuk hingga memukuli seorang pria pengemudi mobil di tengah jalan tol. Peristiwa itu diketahui terjadi di dalam Jalan Tol Wiyoto Wiyono, Jakarta Utara.

Mengutip dari akun Instagram @jakarta.terkini, Rabu (6/3/2019), kejadian ini bermula dari bersenggolannya mobil yang dinaiki ibu-ibu itu dengan mobil si pria dalam video tersebut.

(Baca juga: KPAI Koordinasi dengan Kominfo Selidiki Guru Nonton Film Porno di Kelas)

Disebutkan, tanpa ada pembicaraan mengenai insiden senggolan yang dialami, tiba-tiba kedua mobil itu langsung berhenti di tengah jalan. Dua emak-emak tersebut kemudian menyerang si bapak-bapak tersebut.

"Kejadiannya di Tol Wiyoto Wiyono. Awalnya senggol-senggolan, terus pada berhenti di tengah jalan, tanpa ada obrolan langsung tabok," tulis @jakarta.terkini yang mendapat informasi dari @silvia_agency.

Melihat unggahan viral ini, sejumlah warganet memberikan komentar beragam. Ada yang memberikan saran, ada pula yang menyesalkan kejadian itu.

"Waduh om dan tante yang kami hormati. Kalo mau tabok tabokan di ring tinju. Pengguna jalan tol yang lain banyak yang mau melintas jadi terganggu om tante," tulis akun @khairi.rizky.

(Baca juga: Pernikahan Bocah "Bau Kencur" Jadi Viral, Alasannya Agar Tidak Kabur dari Rumah)

"Astagfirullah. Coba klo saling mnghargai, pasti indah banget ya. Klo kyk begitu kan menambah permasalahan dan merugikan orang lain," komentar @a_supriyanto_05.

"Bukan cari solusi yang baik malah mementingkan egonya masing-masing," respons @yudhasatyawira.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini