nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penyanyi Ini Sembunyikan Sabu di Lipatan Bawah Celana

Muhamad Rizky, Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2019 17:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 08 338 2027506 penyanyi-ini-sembunyikan-sabu-di-lipatan-bawah-celana-R0rnO0aC4G.jpg Ilustrasi Narkoba (Foto: Okezone)

JAKARTA - Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat menangkap seorang penyanyi pria berinisial ERM (38) karena kedapatan tengah mengkonsumsi narkoba jenis sabu di sebuah apartemen di kawasan, Mampang Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, penangkapan terhadap mantan finalis ajang pencarian bakat Indonesia Idol itu dilakukan setelah mendapat laporan dari masyarakat.

Polisi kemudian mendalami laporan dari masyarakat dan berhasil menangkap tersangka berikut dengan barang bukri berupa sabu.

"Anggota berhasil menangkap tersangka di sebuah kamar apartemen, kemudian dilakukan penggeledahan, didapati dan diamankan plastik klip sabu dan alat hisap sabu yang disimpan untuk disembunyikan di lipatan bawah celana yang di pakai tersangka," kata Hengki, Jumat (8/4/2019).

Narkoba
(Foto: Ilustrasi Narkoba)

Baca Juga: Polisi Buru Pemasok Narkoba ke Artis Sandy Tumiwa

Dalam kesempatan yang sama, Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz menambahkan, berdasarkan hasil interogasi tim di lapangan, narkotika tersebut didapat dengan cara membeli kepada AT yang saat ini masih dalam pencarian (DPO) petugas.

"Total barang bukti dari hasil penggeledahan yang ditemukan berupa satu plastik klip narkotika jenis sabu, 1 buah cangklong, dan 2 buah ponsel berbagai merk," terangnya.

Adapun saat ini, tersangka masih dalam proses pengembangan tim dilapangan.

Baca Juga: Meski Dilepas, Polisi Tetap Buru Penyuplai Sabu Andi Arief

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini