nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Petugas Evakuasi KRL Terguling di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Minggu 10 Maret 2019 11:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 10 338 2028017 petugas-evakuasi-krl-terguling-di-bogor-VDKy61plqz.jpg KRL terguling di Bogor (Foto: Ist)

JAKARTA - Proses evakuasi Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line KA 1722 relasi Jatinegara-Bogor yang terguling di Kebon Pedes, Bogor sedang dilakukan. KRL tersebut diketahui anjlok di jalur antara Stasiun Cilebut-Bogor.

"KA 1722 (Jatinegara-Bogor) mengalami anjlok antara Stasiun Cilebut-Bogor dan masih dalam proses evakuasi unit terkait," demikian cuit akun resmi @commuterLine, Minggu (10/3/2019).

Sementara itu, selama proses evakuasi berlangsung, perjalanan KA masih belum bisa dilakukan.  Adapun KRL mengalami anjlok hingga terguling karena tertimpa tiang Listrik Aliran Atas (LAA).

(Baca Juga: KRL Terguling di Kebon Pedes Bogor Akibat Tertimpa Tiang Listrik)

KRL terguling

Seperti diketahui, informasi tergulingnya KRL Jakarta-Bogor itu diketahui dari unggahan akun Twitter @Harsaputra4. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.00 WIB.

Para penumpang tampak berhamburan dari kereta untuk menyelamatkan dirinya masing-masing. Belum diketahui apakah ada korban atau tidak dalam peristiwa naas ini.

Vice President Komunikasi PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Eva Chairunisa mengaku masih mengonfirmasi kejadian itu. "Baik sebentar ya saya akan konfirmasi," ujarnya. (Baca Juga: KRL Rute Jakarta-Bogor Terguling di Kebon Pedes)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini