nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

KRL Terguling di Bogor, Penumpang Diimbau Gunakan Transportasi Lain

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Minggu 10 Maret 2019 11:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 10 338 2028022 krl-terguling-di-bogor-penumpang-diimbau-gunakan-transportasi-lain-JaBliyb3nF.jpg KRL terguling di Bogor (Foto: Putra Ramadhani)

JAKARTA - PT KCI mengimbau pengguna Kereta Rel Listrik (KRL) lintas Bogor-Jakarta Kota/Jatinegara maupun sebaliknya menggunakan moda transportasi lain lantaran adanya KRL anjlok di Kebon Pedes, Bogor. Sebab, perjalanan KRL masih mengalami gangguan.

Imbauan itu disampaikannya lewat akun Twitter resmi Info Commuter Line, @CommuterLine, Minggu (10/3/2019).

"Bagi penumpang yang tidak dapat menunggu dihimbau untuk menggunakan moda transportasi lain dan proses pengembalian tiket dapat dilakukan di loket Stasiun," cuitnya.

(Baca Juga: KRL Terguling di Kebon Pedes, Lintas Jakarta-Bogor Sementara Tak Beroperasi)

Sementara petugas masih terus melakukan evakuasi terhadap KRL tersebut. "#InfoLintas #InfoLanjut KA 1722 (Jatinegara-Bogor) mengalami anjlok antara Stasiun Cilebut-Bogor dan masih dalam proses evakuasi unit terkait. Untuk perjalanan KA saat ini belum dapat dilalui," tulisnya.

KRL terguling di Bogor

Vice President Komunikasi PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Eva Chairunisa meminta maaf atas gangguan perjalanan KRL di lintas Bogor-Jakarta Kota/Jatinergara dan sebaliknya. KRL tersebut mengalami anjlok sekira pukul 10.15 WIB di petak jalan antara Cilebut - Bogor.

Penyebab kejadian tersebut belum dapat disampaikan karena masih proses evakuasi dan akan dilakukan investigasi lebih lanjut. "PT KCI sejauh ini belum dapat memastikan penyebab KRL bernomor KA 1722 relasi Jatinegara-Bogor bisa tertimpa tiang listrik hingga mengakibatkan kereta tersebut anjlok dan terguling di lokasi," ujar Eva.

(Baca Juga: Petugas Evakuasi KRL Terguling di Bogor)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini