PT KCI Buka Layanan Informasi di Stasiun Bogor terkait KRL Terguling

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Minggu 10 Maret 2019 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 10 338 2028032 pt-kci-buka-layanan-informasi-krl-terguling-di-stasiun-bogor-X7WyDGtDVF.jpg KRL terguling di Bogor (Foto: Putra Ramadhani)

JAKARTA - PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) membuka layanan pusat informasi di Stasiun Bogor terkait kecelakaan KRL relasi Jatinegara-Bogor di Kebon Pedes, Bogor. Pusat informasi itu ditujukan bagi pihak yang ingin mengetahui kondisi keluarganya yang menjadi penumpang KRL tersebut.

"Untuk masyarakat yang ingin bertanya dapat menuju Stasiun Bogor," ujar Vice President Komunikasi PT KCI Eva Chairunisa kepada Okezone, Minggu (10/3/2019).

(Baca Juga: Korban Luka KRL Terguling di Bogor Dibawa ke RS Salak)

KRL terguling di Bogor

Eva menambahkan, ketika sudah di Stasiun Bogor, masyarakat bisa langsung menuju ke ruangan kepala stasiun. "(Bisa langsung) ke ruang kepala stasiun," tuturnya.

KRL bernomor KA 1722 dikabarkan anjlok karena tertimpa tiang Listrik Aliran Atas (LAA) di perlintasan antara Stasiun Cilebut-Bogor.

PT KCI meminta maaf atas gangguan tersebut, dan mengimbau penumpang untuk menggunakan transportasi lain karena gangguan tersebut. Sementara penumpang yang terluka karena kecelakaan itu telah dibawa ke Rumah Sakit Salak, Bogor.

(Baca Juga: Enam Orang Luka-Luka Akibat KRL Jakarta-Bogor Terguling di Kebon Pedes)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini