Dengar Keluhan Masyarakat, Partai Perindo Gelar Senam Sehat di Jakbar

Fadel Prayoga, Okezone · Minggu 10 Maret 2019 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 10 338 2028082 dengar-keluhan-masyarakat-partai-perindo-gelar-senam-sehat-di-jakbar-uqNkwVO2DD.jpg

JAKARTA - Jelang hari pencoblosan Pemilu 2019 yang jatuh pada 17 April mendatang, Partai Perindo terus blusukan untuk mendengar keluhan masyarakat. Salah satu cara yang dilakukan oleh partai besutan Hary Tanoesodibjo itu dengan cara menggelar senam sehat di Kembangan, Jakarta Barat.

"Ketika senam kita bisa memberikan masukan kepada masyarakat bahwa Perindo punya kerja nyata, Perindo punya program yang memang akan pro kepada rakyat, dan itu sudah dibuktikan dengan adanya pemberian gerobak, pelatihan, dan lain-lain," kata Sekretaris DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Ramdan Alamsyah, Minggu (10/3/2019).

Saat melakukan tatap muka dengan masyarakat, kata dia, dirinya berbincang-bincang dengan para peserta senam yang mayoritas diikuti oleh emak-emak. Mereka mengeluhkan harga kebutuhan pokok di pasar tradisional maupun modern yang cukup mahal.

"Perindo akan memperjuangkan program-program yang tentunya ke depan memang pro rakyat," katanya.

Ramdan mengatakan, pertumbuhan UMKM di Jakarta harus selalu dikembangkan. Mereka harus mendapatkan perhatian dan pembinaan dari pemerintah daerah agar nantinya bisa mencukupi kebutuhan hidupnya dengan cara berdagang.

"UMKM di Jakarta harus kita galakkan dan masyarakat harus diberikan pelatihan-pelatihan agar mereka benar-benar mampu berdiri sendiri," ujarnya.

Caleg Partai Perindo nomor urut 1 Dapil DKI Jakarta 10 itu menuturkan, kegiatan senam sehat akan terus dilakukan meski massa kampanye Pemilu 2019 sudah selesai. Hal ini merupakan salah satu bukti pihaknya peduli kepada kesehatan.

"Tidak hanya sebatas kampanye karena banyak sebagian warga ini ingin senam tapi tidak punya fasilitas," ujar Ramdan.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini