Perindo Bagikan Ratusan Kacamata untuk Warga Jaksel

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Minggu 10 Maret 2019 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 10 338 2028096 perindo-bagikan-ratusan-kacamata-untuk-warga-jaksel-mgcNTqoXE5.jpg

JAKARTA - DPP BAJA Partai Perindo membagi-bagikan sebanyak 500 kacamata kepada warga yang mengalami kerabunan di Jalan Nangka Ujung Sukatani, Lapangan Bola Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Ketua DPD Perindo Jaksel Syarief Hidayatulloh mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut digelar dengan bentuk bazar. Para warga akan mendapat periksa mata secara gratis dan bisa membeli kecamata seharga Rp2 ribu.

"Kegiatan baksos ini adalah pemeriksaan kesehatan mata dan bazar kacamata baca murah dua ribu rupiah," ujarnya.

Caleg DPRD DKI dari Dapil Jakarta 8 itu menerangkan, tujuan kegiatan bazar ini agar memberikan pelayanan masyarakat. Menurut dia, Perindo berkomitmen memperhatikan kesehatan mata masyatakat yang ada di Ibu Kota.

"Banyaknya masyarakat yang sibuk tidak memoerhatikan kesehatan matanya. Maka dari itu kita terjun langsung melayani," ucapnya.

Sebanyak 500 kacamata ludes terjual dalam bazar baksos dari partai yang lahir untuk Indonesia sejahtera tersebut. Syarief berharap, komitmen pimpinan Hary Tanoesoedibjo ini bisa mendapat dukungan masyarakat Ibu Kota.

"Harapan saya adalah masyarakat lebih jernih dalam memilih partai untuk masa depan bangsa kita. Hadirnya Partai Perindo untuk melayani masyarakat menuju Indonesi sejahtera," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini