4 Tahun Tak Pernah Dapat Fogging, Caleg Perindo Asapi Rusun Pesakih Jakbar

Fadel Prayoga, Okezone · Minggu 10 Maret 2019 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 10 338 2028159 4-tahun-tak-pernah-dapat-fogging-caleg-perindo-asapi-rusun-pesakih-jakbar-HMtZTEjijt.jpg

JAKARTA - Partai Perindo terus hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan uluran bantuan. Salah satu cara yang dilakukan oleh partai besutan Hary Tanoesodibjo itu dengan cara memberikan fogging ke wilayah yang luput dari perhatian pemerintah.

Politisi Partai Perindo, Riani Firmansyah mengatakan, dirinya berinisiatif untuk melakukan pengasapan di kawasan Rusun Pesakih, Jakarta Barat pada Minggu (10/3/2019), ketika mengetahui kalau wilayah itu tak pernah mendapat fogging selama empat tahun.

"Terutama karena selama 4 tahun mereka tinggal di Rusun Pesakih, belum pernah mendapatkan pelayanan fogging walaupun ada korban setiap tahunnya," kata Riani di Jakarta.

Riani mengatakan, dirinya juga mendapat aduan dari warga kalau di air sana tak layak dikonsumsi. Ia berjanji akan adanya perbaikan ke depannya jika kelak terpilih menjadi anggota parlemen Kebon Sirih nanti.

"Saya juga mendapatkan kesempatan untuk menyerap permasalahan yang ada di lapangan seperti air yang tidak layak pakai namun harus dibayar, lapangan pekerjaan untuk para ibu rumah tangga, dan beberapa lainnya," katanya.

Caleg Partai Perindo nomor urut 3 Dapil DKI Jakarta 9 itu menuturkan, pihaknya berharap dengan terselenggaranya kegiatan itu dapat meningkatkan kesehatan masyarakat di sana. Bahkan, bisa menuruni angka penderita penyakit demam berdarah dengue (DBD).

"Maka kami lakukan kegiatan untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan masyarakat," ujarnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini