Share

Polisi Temukan Mesin ATM di Kamar Ramyadjie Priambodo

Puteranegara Batubara, Okezone · Senin 18 Maret 2019 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 18 338 2031665 polisi-temukan-mesin-atm-di-kamar-ramyadjie-priambodo-mFcHJedyk8.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo (foto: Okezone)

JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya menemukan satu unit mesin ATM di kamar dari tersangka kasus Skimming Ramyadjie Priambodo (RP), sekaligus kerabat jauh dari Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto.

"Mesin atm yang dikamarnya, dilakukan penyelidikan dirumahnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono dikantornya, Jakarta, Senin (18/3/2019).

 (Baca juga: Kerabat Prabowo Ditangkap Polisi, BPN: Silakan Proses secara Hukum!)

Selain itu, polisi juga menemukan beberapa kartu ATM dari beberapa Bank Nasional saat melakukan penggeledahan dirumah dan apartemen milik tersangka.

"Jadi infonya sedang dipelajari sistem mekanisme ATM seperti apa, mesinnya, kami juga mendapatkan 1 kartu atm dari salah satu bank nasional satu lagi juga ada dari bank nasional," tutur Argo.

 (Baca juga: Terlibat Pembobolan Mesin ATM, Kerabat Prabowo Ditangkap)

Argo menuturkan, pihaknya juga mendapatkan kartu putih polos dan laptop yang diduga menjadi media untuk tersangka melakukan aksi kejahatannya guna membobol Bank dari nasabah lainnya.

"Kalau tadi mesin ATM ini kartu ATM disitu, dan yang ketika kami mendapatkan laptop, ada 2 kartu putih itu yang ada isi datanya nasabah," tutup Argo.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini