nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Tenggak Miras, Jukir Tewas Terjatuh dari Ketinggian 3 Meter

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 02:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 19 338 2031854 usai-tenggak-miras-jukir-tewas-terjatuh-dari-ketinggian-3-meter-qfXaz33d1N.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

DEPOK - Muhammad Saifulloh alias Andri (34) ditemukan tewas di sebuah gebuk miliknya area situ Pancoranmas RT 07 /18, kelurahan Panmas Kecamatan Panmas Kota Depok, Senin (18/3/2019) sekira pukul 15.00 Wib.

Korban berprofesi sebagai Juru Parkir (Jukir) di warung bakso Ojolali, sebelum tewas korban diketahui sempat mabuk miras.

"Benar, kami mendapatkan laporan jika ada seorang pria meninggal di dalam gubuk area situ Pancoranmas pada sore hari," kata Kapolsek Pancoranmas, Komisaris Roni Agus Wowor saat dihubungi wartawan Senin (18/3/2019).

Dia menjelaskan, kejadian berawal saat saksi Ivan Gondrong melihat korban sedang markir dalam keadaan mabuk. Kemudian korban pulang sendiri namun ketika menuju tempat tinggalnya di gubuk area situ Pancoranmas korban memilih jalan pintas menaiki tembok dan turap setinggi 3 meter.

"Korban terjatuh karena mabuk, disebelah gubuk (TKP) ada tembok tinggi sekitar 3 meter yang ada turapnya biasa dipakai oleh korban untuk menuju ke TKP dengan cara memanjat," tuturnya.

Hal tersebut dibenarkan saksi Mardi dan kodong yang melihat dan menolong korban saat terjatuh, lanjut Roni, korban pun ditawarkan untuk kembali ke rumah Marhamah selaku bibi. Akan tetapi korban memilih untuk tidur di gubuk hingga di temukan sudah tidak bernyawa.

"Ketua RT merasa curiga karena korban dibangunkan tidak bangun dan langsung melapor ke Bhabinkamtibmas," ujarnya.

Polisi yang datang untuk melakukan identifikasi jenazah guna mengetahui penyebab kematian korban saat ini kesulitan. Karena pihak keluarga korban tidak ingin dilakukan autopsi terhadap jenazah.

"Pihak Keluarga tidak bersedia korban diautopsi dan menerima kejadian ini sebagai suatu musibah dan Takdir dari Korban. Dan pihak Keluarga juga sudah membuat surat Pernyataan," tuturnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini