nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Buru Pelaku Curanmor di Jagakarsa yang Aksinya Terekam CCTV

Erha Aprili Ramadhoni, Jurnalis · Rabu 20 Maret 2019 10:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 20 338 2032482 polisi-buru-pelaku-curanmor-di-jagakarsa-yang-aksinya-terekam-cctv-3kmO89Dqj1.jpg ilustrasi curi motor

JAKARTA - Polisi masih memburu kedua pelaku pencurian motor di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Aksi kedua pelaku mencuri motor itu terekam kamera CCTV.

Aksi pelaku mencuri motor terekam CCTV yang dibagikan akun @havid94s itu viral di media sosial, setelah di-retweet oleh akun @TMCPoldaMetro Jaya.

Dalam video tersebut terlihat dua pemuda berboncengan menggunakan sebuah motor matik dan berhenti di sebuah rumah. Salah seorang rekannya yang dibonceng kemudian turun dan langsung masuk kedalam rumah.

Di saat yang sama, rekannya yang berada di atas motor nampak mengawasi kondisi jalanan. Tak berapa lama seorang pemuda yang masuk dan tampak membawa motor.

Pihak Polsek Jagakarsa mengaku telah menerima laporan terkait pencurian motor yang terjadi di Jalan Panjang RT 6 RW 4, Kelurahan Cipedak, Kecamatan Jagakarsa tersebut.

"Kejadian tersebut sudah dilaporkan hari Senin tanggal 18 Maret 2019 pukul 16.00 sore," ujar Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa, Iptu Sigit Ari, kepada Okezone, Rabu (20/3/2019),

Ia mengatakan, saat ini pihaknya belum dapat mengidentifikasi kedua pelaku, yang wajahnya terekam di CCTV tersebut. Hal itu karena warga sekitar maupun korban tidak mengenali ciri-ciri pelaku curanmor.

(Baca Juga : Dua Pencuri Motor di Jagakarsa Terekam CCTV)

“Dari keterangan korban maupun warga sekitar, tidak ada yang mengenal ciri-ciri pelaku.

Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut. "Sementara masih kita lakukan penyelidikan," ujarnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini