nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Karung Lapisan Bagian Belakang e-KTP Tercecer di Depok

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2019 23:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 22 338 2033810 3-karung-lapisan-bagian-belakang-e-ktp-tercecer-di-depok-dEqz5okTZC.jpg ilustrasi

DEPOK - Sebanyak tiga karung berisi lapisan bagian belakang e-KTP atau KTP elektronik ditemukan berserakan di Tanah Kavling DDN Kelurahan Harjamukti Kecamatan Cimanggis Kota Depok, Jumat (22/3/2019) sekira pukul 12.16 Wib.

Seorang warga Agung mengatkan, ribuan lapisan belakang e-KTP tersebut ditemukan ketia dirinya ingin membersihkan bedeng di tanah Kavling DDN yang rencana akan di pagar arcon oleh pemilik tanah.

"Tanah ini kan mau dipagar, saya mau bersih-bersih bedeng. Enggak taunya malah menemukan lapisan belakang e-KTP berantakan," ujar dia Jumat (22/3/2019).

Ilustrasi

Merasa kaget, Agung langsung melaporkan tiga karung e-KTP yang tercecer itu Satpol PP Kecamatan Cimanggis. Kemudian, barang tersebut langsung diserahkan ke salah seorang Satpol PP bernama Nayasri untuk diamankan ke Kecamatan Cimanggis.

"Kami sudah laporkan dan sekarang ada di Kecamatan Cimanggis. Saya gak tau itu dari mana saya hanya temukan sudah tercecer," kata dia.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini