nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Pemotor Terobos Trotoar lalu Naik JPO di Jakut, Komentar Netizen Bikin Ngakak

Muhamad Rizky, Jurnalis · Senin 25 Maret 2019 17:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 25 338 2034730 viral-pemotor-terobos-trotoar-lalu-naik-jpo-di-jakut-komentar-netizen-bikin-ngakak-h89GenqE6r.jpg Pemotor naik JPO terekam kamera (Istimewa)

JAKARTA – Aksi seorang pria pengendara sepeda motor matic menerobos trotoar lalu naik ke jembatan penyeberangan orang (JPO) di Tanjung Priok, Jakarta Utara menuai kecaman. Trotoar dan JPO yang seharusnya digunakan untuk pejalan kaki malah diserobot oknum pemotor itu.

Aksi pemotor naik JPO itu terekam kamera lalu videonya viral di media sosial. Dalam video yang dibagikan akun Instagram @jktinfo, pada Senin (25/3/2019), terlihat pemotor berbaju merah memacu motornya di atas trotoar tepatnya di atas jalur khusus disabilitas yang berwarna kuning.

Dia terus melaju melewati halte lalu menaikkan motornya ke atas JPO menuju seberang. Sementara di jalan bawah JPO para pengendara lain yang terjebak kepadatan arus lalu lintas hanya melihat aksi pemotor tersebut.

Para warganet mengomentari aksi pria pengendara motor itu rata-rata dengan nada sinis.

“Kebelet boker tuh orang,” tulis akun @lontonkmeevis.

“Otaknya udah dijual buat beli motor,” komentar akun @rizkytaksaka_288.

Akun @mas_arif18 menulis “Tiap hari pada begini mereka,males muter di depan polres ,padahal ga nyampe 1 km jaraknya.wkwkwk biar greget mungkin yak. bocah priok emang keras keras.”

“Wah salah sirkuit itu..” komen @leliya_epiyana.

“Akibat waktu kecil langsung dikasih susu formula,” kata @hfdzicksn.

“Dari pada lu komen mending maen maen ke tanjung periuk.. yg mana lampu merah jalan dan hijau berhenti,” sebut akun @abdul_kelus.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini