nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Petugas Akui Sudah Kantongi Lokasi Mesum di Depok

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Selasa 26 Maret 2019 14:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 26 338 2035135 petugas-akui-sudah-kantongi-lokasi-mesum-di-depok-B6F3t7VzKb.jpg Pasangan Kumpul Kebo (Foto: Wahyu/Okezone)

DEPOK - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kasatpol PP Depok Linda Ratna Nurdiany mengatakan pihaknya sudah mengantongi sejumlah lokasi tempat mesum di wilayah Depok, Jawa Barat. Namun dia tidak mengungkap jumlah serta lokasi kosan tersebut.

"Kami telah mendatakan beberapa tempat kos yang diduga dijadikan tempat mesum dan kita sudah kantongi beberapa tempat di Depok, tapi memang tidak kita publish dulu," ujarnya saat saat dihubungi wartawan, Selasa (26/3/2019).

Meskipun sudah kantongi lokasi mesum, Linda masih menunggu laporan dari oprasi intelejen guna memastikan kembali agar tidak terjadi kesalahan. Jika terbukti bila tidak segan-segan akan menutup tempat tersebut.

"Jika terbukti ada lokasi yang dijadikan tempat mesum nanti ditutup. Itu operasi intelijen dulu. Kalau apartemen ada juga, kemarin kita sempat tertibkan juga terakhir di Mares (Margonda Residence)," pungkasnya.

Baca Juga: Pasangan Kumpul Kebo Digerebek, Petugas: Mereka Masih Santai Berhubungan Intim

Sex

Sebelumnya, sembilan remaja muda-mudi yang tengah kumpul kebo digrebek Tim Penjaga Gangguan dan Anti Kerusuhan (Jaguar) Polresta Depok di sebuah kos-kosan di kawasan Pancoranmas Depok, Jawa Barat pada Senin (25/3/2019) dinihari.

Kepala Tim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus mengatakan saat digrebek dua wanita dan seorang pria sedang tertidur dan di ruang depan sedangkan sisanya sedang berhubungan intim di kamar belakang.

"Pas kami geledah, dua wanita dan sati pria tidur didepan, mereka yang di belakang masih santai saja berhubungan intim. Mereka ini semua tanpa status nikah," kata Winam saat dihubungi wartawan Senin (25/3/2019).

Dia mengungkapkan, penggrebekan itu lantaran adanya laporan dari masyarakat yang resah karena ulah remaja ABG yang kerap kali kumpul kebo.

"Kami mendapatkan informasi dari warga, bahwa di kosan itu banyak muda-mudi kumpul dan melakukan hubungan intim belum sah menjadi suami-istri," tambahnya.

Baca Juga: Satpol PP Depok Petakan Indekos yang Dijadikan Tempat Kumpul Kebo

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini