nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Divonis, Hercules Bogem Wartawan dan Usir Polisi di Ruang Sidang

Rabu 27 Maret 2019 16:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 27 338 2035705 jelang-divonis-hercules-bogem-wartawan-dan-usir-polisi-di-ruang-sidang-exL8wMZFfJ.jpg Hercules Rosario Marshal (Okezone)

JAKARTA - Terdakwa kasus dugaan perusakan dan pendudukan lahan, Hercules Rosario Marshal mengamuk saat akan mendengarkan vonis atas perkaranya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Selain membogem wartawan, pria itu juga mengusir polisi yang berjaga di ruang sidang.

"Suruh keluar saja," teriak Hercules di Ruang Sidang Pengadilan Jakarta Barat, Rabu (27/3/2019).

Teriakan Hercules membuat suasana sidang sempat diliputi ketegangan. Kuasa hukum lalu berupaya menenangkan Hercules. Terdakwa pun manut dan menurunkan tensi emosinya.

Majelis Hakim yang memimpin sidang juga meminta Hercules tenang karena dia sedang dalam ruang sidang. Akhirnya, Hercules bisa tenang dan sidang pun dimulai.

 

Sebelumnya saat hendak masuk ke ruang sidang, Hercules juga marah-marah kepada wartawan yang mengambil gambarnya. “Mana wartawan,” katanya.

Dia sempat mengejar wartawan yang memotretnya dan melayangkan bogem ke pewarta itu.

Hercules sebelumnya dituntut tiga tahun penjara. Sidang putusan sedang berlangsung dan dijaga ketat aparat kepolisian. Sedikitnya 300 personel tim gabungan dikerahkan untuk mengamankan sidang vonis Hercules.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini