nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

8 Orang Jadi Korban Pengemudi Ugal-ugalan di Jaksel

Fadel Prayoga, Jurnalis · Jum'at 19 April 2019 00:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 19 338 2045420 8-orang-jadi-korban-pengemudi-ugal-ugalan-di-jaksel-b59o5zIaTm.jpg Mobil pengemudi ugal-ugalan di Jaksel (Foto: Ist)

JAKARTA – Pria berinisial DS (38) mengemudikan mobil Toyota Camry warna hitam dengan nomor polisi B 1185 TOD secara ugal-ugalan ketika melintas di Jalan Rasuna Said sebelum underpass arah ke Buncit, Jakarta Selatan, pada Kamis, 18 April 2019 malam. 

Dia tak mampu mengendalikan kemudinya dan membuat satu unit mobil Mercy hitam dengan nomor polisi B 811 QQ yang dikemudikan Marno ditabrak. Mengetahui dirinya telah berbuat salah, DS pun kabur dengan menginjak pedal gas sedalam mungkin.

(Baca Juga: Mobil Sedan Tabrak Belasan Motor di Tendean)

DS mengarahkan mobilnya ke Jalan Minangkabau arah Manggarai. Di sana, ia kembali berbuat ulah dengan menabrak pengendara motor bernama Sandi yang mengakibatkan luka ringan pada bagian lutut, tangan dan pinggang.

mobil

Tak jauh dari lokasi kedua, DS kembali menabrak pengendara roda dua bernama Iwan yang sedang berboncengan dengan Hani. Keduanya hanya mengalami luka ringan.

Dari rentetan kecelakaan itu, yang paling parah terjadi di Jalan Saharjo depan Akabri Menteng Wadas. Di mana, DS menabrak Erlan, pengemudi ojek online yang sedang membawa penumpang bernama Fitriah. 

“Fitriah yang jadi korban luka patah tangan,” kata Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir saat dikonfirmasi, Jumat (19/4/2019).

DS pun terus memacu mobilya ke arah Jalan Masjid Arrahman arah Jalan Minangkabau. Dia kembali menabrak pengendara motor Salsabila dan Fani. Mereka hanya mengalami luka ringan di bagian pinggul belakang.

(Baca Juga: Truk Tangki BBM Terbalik, Muatan Tumpah ke Jalan

Setelah itu, DS tak bisa lagi kabur, karena warga sekitar sudah mengerubungi mobilnya. Untungnya, aparat kepolisian cepat sampai ke tempat kejadian perkara (TKP).

“DS telah diamankan bersama dengan kendarannya. Hingga kini masih diperiksa intensif,” kata Nasir.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini