nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelaku Tabrak Lari di Saharjo Akan Jalani Tes Urine

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 19 April 2019 15:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 19 338 2045568 pelaku-tabrak-lari-di-saharjo-akan-jalani-tes-urine-QvGQXmYhq0.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

JAKARTA - Polisi masih menyelidiki kasus tabrak lari yang dilakukan oleh Denny Supardi (36) di Jalan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan. Polisi masih melakukan pemeriksaan dan tes urine terhadapnya.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Naser mengatakan, saat ini, Denny masih menjalani perawatan di rumah sakit. Maka itu, pelaku belum bisa dimintai keterangannya terkait tabrak lari yang dilakukannya itu.

"Penyidik sudah meminta untuk pemeriksaan urine dan darah untuk kondisi tubuh pelaku," ujarnya pada wartawan, Jumat (19/4/2019).

 sd

Menurut Naser, pelaku dilakukan tes urine untuk mengetahui kondisinya saat ini dan saat kejadian, apakah pelaku berkendara dalam kondisi terpengaruh narkotika ataukah tidak. Adapun hasilnya belum diketahui karena baru akan dilakukan tes tersebut.

"Pelaku terancam Pasal 312 jo 311 ancaman 10 tahun," katanya.

Sebelumnya, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengamankan pengemudi mobil Camry yang tabrak lari belasan orang di Tendean, Jakarta Selatan, bernama Denny Supardi (36). Polisi mengungkapkan, pelaku menabrak pengguna jalan di lima titik pada Kamis 18 April 2019 malam.

Saat itu, pelaku tengah membawa mobil Camry dengan nomor polisi B 1185 TOD, dan pertama kali menabrak pengguna jalan di Jalan Rasuna Said, sebelum underpass arah ke Buncit, Setiabudi, Jaksel sekitar 19.00 WIB. Korban Mercy B 811 QQ dengan pengemudi bernama Marno. Korban tidak alami luka.

Dan TKP kedua terjadi di Jalan Minangkabau arah Manggarai, Tebet Jaksel, pada pukul 19.16 WIB. Korban sepeda motor Yamaha XRide nomor B 3869 UHJ. Pengemudi Sandi Sutami. Korban luka ringan. Kedua lutut kaki luka memar, telapak tangan luka, pinggang memar.

 sd

Lalu TKP 3 terjadi di Jalan Minangkabau arah Manggarai, Tebet, Jaksel pada pukul 19.30 WIB. Kali ini pelaku menabrak sepeda motor Yamaha PCX Putih B 4787 TVY, bernama Iwan yang alami luka ringan. Siku tangan lecet. Bibir memar. Kedua kaki luka lecet. Yang dibonceng korban nama Hani. Sama luka ringan. Bahu kanan luka memar. Kaki kanan luka memar, kepala benturan aspal.

Lalu TKP 4 terjadi di Jalan Saharjo depan Akabri Nenteng Wadas Setiabudi Jaksel. Pada pukul 20.00 WIB. Di TKP ini ada empat korban. Pertama motor B 3151 KEZ pengemudi Moh Erlan Syamur yang dibonceng bernama Fitriah. Korban Luka. Pergelangan tangan kanan patah. Paha kanan luka robek. Telapak kaki kanan lecet.

Tak hanya itu, pelaku kembali menabrak di Jalan Masjid Arahman arah ke Minangkabau pada pukul 20.00 WIB, korban Sepeda motor Suzuki Adres B 4776 SBR. Pengemudi bernama Salsabila Hanifa, mengalami luka ringan, pinggul kanan sampat ke kaki luka terseret, siku kanan luka terbuka, lutut kanan luka, tapak jari kiri luka, dan yang dibonceng nama Fani Luka ringan di pinggul belakang.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini