nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Tangerang, Usia Jasadnya Diperkirakan Hampir 2 Bulan

Anggun Tifani, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 01:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 24 338 2047217 mayat-tanpa-kepala-ditemukan-di-tangerang-usia-jasadnya-diperkirakan-hampir-2-bulan-g0O1LrjVCi.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

TANGERANG – Kepolisian Resor (Polres) Tangerang Selatan masih mendalami sejumlah fakta terkait temuan mayat pria tanpa kepala dalam ember, yang ditemukan di pinggiran Jalan SKKI, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yuriko, mengungkapkan fakta-fakta yang telah didapatkan pihaknya berdasarkan hasil cek tempat kejadian perkara (TKP) serta hasil sementara kondisi jasad.

"Ada tiga fakta yang kita temukan, yakni jenazah sudah berumur satu bulan setengah. Kedua, tidak ditemukan tanda kekerasan. Ketiga mengenai terpisahnya kepala, kemungkinan ada dua hal yaitu daging pengikat sudah tidak ada serta tempat ditemukannya jenazah bisa tergenang air hingga daging membusuk dan kepala lepas," ujarnya, Selasa (23/4/2019).

Ilustrasi (Shutterstock)

Hingga kini, jasad tersebut pun masih berada di RS Polri Kramat Jati, Jakarta. Nantinya ketika terdapat masyarakat melakukan pencarian pada anggota keluarganya yang hilang, dapat menghubungi kepolisian.

"Bila nantinya, ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dan sudah hilang sejak sebulan lebih silakan ke Mapolres Tangerang Selatan. Kita akan membantu proses pencocokan," ucapnya.


Baca Juga : Penemuan Mayat Tanpa Kepala Dalam Ember Hebohkan Warga Tangerang

Diketahui sebelumnya, warga Cihuni Tangerang digegerkan dengan temuan mayat di sebuah ember di pinggir jalan. Nahasnya, kondisi mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tak berkepala. Jasad yang diketahui berjenis kelamin pria tersebut diketahui oleh wara setempat yang sedang melintas pada dini hari, Senin (22/4/2019).


Baca Juga : Pasutri Pembunuh Dufi yang Tewas dalam Drum Divonis Hukuman Mati

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini