nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Stafnya Lolos Jadi Anggota DPRD DKI, Ahok: Bantulah Banyak Orang

Angkasa Yudhistira, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 14:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 24 338 2047434 stafnya-lolos-jadi-anggota-dprd-dki-ahok-bantulah-banyak-orang-WgVbkQIB9l.jpg Ahok dan Ima (foto: Facebook)

JAKARTA - Ima Mahdiyah, salah satu staf Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, diperkirakan lolos menjadi Anggota DPRD DKI. Mendapati kabar tersbeut, Ahok pun memberi ucapan selamat.

Ahok, juga membarikan pesan pada Ima agar bekerja dengan baik dan terus memberikan pelayanan pada warga Ibu Kota.

"Pokoknya kerja yang baik biar bisa bantu banyak orang. Benar-benar diawasi anggarannya jangan sampai ada yang lolos," ujar Ima menirukan pesan Ahok saat berbincang dengan Okezone, Rabu (24/4/2019).

"Beliau juga support saya terus," imbuh Ima yang jadi Caleg dari PDI Perjuangan nomor urut 4 dari Dapil DKI 10 itu.

(Baca Juga: Pemerintah Pastikan Kawal Penghitungan Suara Pemilu 2019)

(Baca Juga: Stafnya Jadi Caleg, Ahok Bakal "Memantau" Pemprov DKI)

Soal berapa jumlah suara yang diperoleh, Ima mengaku belum mengetahui secara rinci.

"Aku belum pasti, masih simpang siur. Karena sekarang kan masih di Kecamatan. Kemarin aku dapat kabar dari DPD partai, aku di nomor 1, untuk yang dapil ku ya. Cuma belum tahu perolehan pastinya," tuturnya.

Pun dengan penempatan Komisi, ia mengaku belum tahu pasti bagaimana mekanisme yang diterapkan di partai berlambang banteng moncong putih itu.

"Aku masih belum tahu. Kemarin kan yang penting kita kerja dulu, blusukan dulu, cuma saya tertakirnya Komisi E (bidang pendidikan dan kesehatan)," kata Ima.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini