Bus Pariwisata Terguling di Jalur Puncak

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 01 Mei 2019 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 01 338 2050201 bus-pariwisata-terguling-di-jalur-puncak-9gzPS9h6pv.jpg Kecelakaan Bus Pariwisata di Jalur Puncak, Bogor (foto: Putra RA/Okezone)

BOGOR - Sebuah bus pariwisata mengalami kecelakaan tunggal hingga terguling di Jalur Raya Puncak tepatnya di Tanjakan Selarong, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Informasi terhimpun, kecelakaan itu terjadi saat bus bernomor polisi A 7531 FL melaju dari arah Jakarta menuju Puncak sekira pukul 11:00 WIB. Setibanya di lokasi, bus diduga tidak kuat menanjak dan mundur.

Baca Juga: Bus Pariwisata Tabrak Truk di Tol Cipularang, 11 Terluka 

Bus yang diketahui mengangkut rombongan pelajar itu melaju mundur dengan kecepatan cukup tinggi hingga akhirnya terguling ke sisi kanan jalan.

Kecelakaan Bus Pariwisata di Jalur Puncak, Bogor (foto: Putra RA/Okezone)	 

"Iya benar (kecelakaan), sekarang sudah dievakuasi," kata Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Ipda Ade Kamsa, saat dikonfirmasi Okezone, Rabu (1/5/2019).

Hingga saat ini, belum diketahui adanya korban jiwa maupun luka dalam kecelakaan tunggal tersebut. Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan mendata para korban di rumah sakit.

"Korban luka ada, nanti ya masih didata dulu," tutur Ade.

Baca Juga: Sopir Kena Serangan Jantung, Truk Melaju Tabrak 3 Motor Tewaskan 4 Orang

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini