Warga Sambut Baik Penambahan Rangkaian Kereta MRT

Puteranegara Batubara, Okezone · Rabu 01 Mei 2019 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 01 338 2050314 warga-sambut-baik-penambahan-rangkaian-kereta-mrt-yj1Fs475aa.jpg Kereta Moda Raya Terpadu (MRT) di Stasiun Lebak Bulus Jakarta (foto: Okezone)

JAKARTA - Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta mulai hari ini resmi melakukan penambahan rangkaian kereta untuk beroperasi setiap harinya. Kini, moda transportasi massal itu akan berjumlah 16 rangkaian.

Menanggapi kebijakan itu, warga Jakarta, Muhamad Yusuf Agam mengaku sangat mengapresiasi adanya kebijakan penambahan rangkaian kereta MRT tersebut.

Baca Juga: Gubernur DKI Anies Baswedan Resmikan Stasiun MRT ASEAN

Per 1 April Ini, MRT Jakarta Mulai Berbayar 

"Penambahan rangkaian gerbong kereta MRT bagus ya," kata Agam kepada Okezone hari ini.

Menurut Agam, penambahan rangkaian kereta itu seiring dengan meningkatnya antusiasme masyarakat Jakarta khususnya dalam menggunakan transportasi massal dewasa ini.

Dengan adanya penambahan rangkaian tersebut, Agam meyakini bahwa adanya hal positif yang dirasakan masyarakat. Salah satunya adalah, jumlah penumpang yang akan diangkut dalam MRT itu.

"Apalagi pas jam-jam padat berangkat kerja atau pulang kerja, jadi kalau rangkaian gerbong ditambah biar tidak desak-desakan," tutur Agam.

Baca Juga: Ini Alasan Anies Beri Diskon 50% Tarif MRT Selama Bulan April 

Meskipun begitu, Agam tetap berharap MRT lebih meningkatkan fasilitas agar terwujudnya kenyamanan yang dirasakan oleh warga. Selain itu, dia meminta agar waktu operasional MRT diperpanjang.

"Dan jam operasional juga sekarang diperpanjang sampai tengah malam itu bagus, karena kan siapa tau ada yang lembut atau apa gitu. Bagus lah, saya dukung tetap dipertahankan," tutur Agam.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini