nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai ke ATM, Seorang Pria Ditemukan Tewas dalam Mobil di SPBU Cilandak

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2019 12:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 02 338 2050542 usai-ke-atm-seorang-pria-ditemukan-tewas-dalam-mobil-di-spbu-cilandak-r5EXIVsn5P.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

JAKARTA – Seorang pria Supriyartono (60) ditemukan tak bernyawa saat berada di dalam mobilnya yang tengah berada di SPBU Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 1 Mei 2019.

Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Suharyono, mengatakan korban ditemukan tengah berada di bangku sopir dengan kondisi kaca mobil terbuka.

“Dari keterangan saksi Eko (30) diketahui bahwa saat ditemukan korban duduk di bangku sopir dengan kaca jendela terbuka,” ucap Suharyono saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (2/5/2019).

Suharyono melanjutkan, saksi awalnya sempat melihat korban tengah memarkirkan mobilnya di SPBU tersebut. Tak berselang lama, korban pun berjalan menuju anjungan tunai mandiri (ATM).

ilustrasi (Dok Okezone)

“Setelah beberapa saat korban lalu pergi ke mesin ATM. Setelah dari gerai ATM kemudian korban kembali ke dalam mobil diantar seorang pengendara ojek online seperti dalam keadaan lemas,” tuturnya.

Hingga akhirnya saksi pun menyambangi mobil korban lantaran merasa ada hal yang aneh. Ia kemudian langsung memanggil petugas sekuriti SPBU.

“Saksi lalu memanggil sekuriti SPBU untuk membantu mengecek keadaan korban,” kata Suharyono.


Baca Juga : Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Tangerang, Usia Jasadnya Diperkirakan Hampir 2 Bulan

Saat diperiksa, Supriyartono ternyata sudah mengembuskan napas terakhirnya dalam posisi duduk di bangku kemudi dan kaca mobil terbuka.

“Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk diperiksa lebih jauh,” tuturnya.


Baca Juga : Mayat Misterius di Sungai Ciliwung Gegerkan Warga Cibinong Bogor

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini