nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diduga Punya Masalah Pribadi, Mahasiswi Cantik Bunuh Diri di Emporium Mal

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 20:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 03 338 2051272 diduga-punya-masalah-pribadi-mahasiswi-cantik-bunuh-diri-di-emporium-mal-cHUViyUJPC.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

JAKARTA – Clarisa Vania (35) tewas setelah melompat dari lantai 4 Emporium Mal, Pluit, Jakarta Utara, sekira pukul 17.45 WIB.

Kapolsek Penjaringan, AKBP Rachmat Sumekar menjelaskan kejadian bunuh diri tersebut berawal ketika korban bersama keluarga makan-makan di restoran cepat saji di lokasi kejadian. Lalu, korban izin kepada keluarganya mau ke kamar mandi.

“Setelah ditunggu sekitar 30 menit, korban tidak kembali, lalu menurut keterangan saksi ia melihat korban kepalanya menunduk ke bawah, dan kakinya melangkah di relling kaca,” kata Rachmat dalam keterangannya, Jumat (3/5/2019).

 sd

Mahasiswi warga Kembangan, Jakarta Barat itu langsung tewas di lokasi kejadian dengan kondisi tangan kiri patah, tangan kanan patah, paha kanan patah, rahang bawah retak, dan pinggul kanan patah.

“Hasil olah TKP dan kamera CCTV yang ada di lokasi bahwa korban terlihat lompat, kemungkinan korban ada masalah pribadi, dan selanjutnya korban di bawa ke RSCM untuk dilakukan visum,” pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini