nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

32 Remaja Diciduk di Puncak, Diduga Pesta Narkoba Berkedok Cucurak

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Minggu 05 Mei 2019 14:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 05 338 2051735 32-remaja-diciduk-di-puncak-diduga-pesta-narkoba-berkedok-cucurak-Xhl2W3B9Jn.jpg Puluhan remaja diciduk di villa Puncak diduga gelar pesta narkoba (Foto: Ist)

BOGOR - Kepolisian Sektor Cisarua menggerebek sebuah vila di kawasan Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dalam penggerebekan tersebut, polisi mengamankan 32 remaja yang diduga akan menggelar pesta narkoba.

"Totalnya 32 orang yang diamankan. Terdiiri dari 27 laki-laki dan 5 perempuan," kata Kapolsek Cisarua Kompol Nur Ichsani, dikonfirmasi, Minggu (5/5/2019).

Ichsani menambahkan, penggerebekan puluhan remaja tersebut berawal dari laporan masyarakat yang curiga dengan undangan family gathering di kawasan Puncak melalui media sosial. Atas laporan itu, polisi melakukan penggerebekan dini hari tadi.

"Pengakuan sementara mereka mau lakukan cucurak (makan-makan jelang puasa) di vila itu," ujarnya.

(Baca Juga: Bareskrim Polri Gagalkan Peredaran Sabu 137 Kg Jaringan Malaysia-Indonesia

Undangan

Dari lokasi tersebut, polisi juga mengamankan barang bukti narkoba jenis tembakau gorila 2,89 gram, sabu-sabu 0,36 gram dan dua butir pil obat keras jenis tramadol. Polisi pun melakukan tes urin hasilnya 13 remaja terbukti positif menggunakan narkoba.

"Hasilnya, 4 perempuan dan 9 laki-laki positif narkoba kita serahkan ke Satnarkoba Polres Bogor. Yang negatif kita serahkan ke orangtua masing-masing dengan menyertai surat pernyataan," katanya.

Hingga saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut. Polisi juga masih memburu pemilik barang bukti narkoba yang masih buron.

(Baca Juga: Model Cantik Belarusia Dipenjara di Bali Setelah Terbukti Membawa Ganja)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini