nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Janjian Tawuran via Medsos, Seorang Remaja Tewas Kena Celurit

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Senin 06 Mei 2019 15:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 06 338 2052117 janjian-tawuran-via-medsos-seorang-remaja-tewas-kena-celurit-mV1YCTVMhx.jpg Ilustrasi.

JAKARTA - Remaja 17 tahun tewas setelah terlibat tawuran dua kelompok di Jalan Kramat II, Kwitang, Senen, Jakarta Pusat.

Kapolsek Senen, Kompol Muhammad Syafe'i mengatakan, peristiwa terjadi pada 01.00 WIB, Minggu (5/5/2019) dini hari. Sebelum tawuran, kedua belah pihak janjian di media sosial.

"Mereka ini janjian lewat media sosial, janjian di suatu tempat lalu tawuran," katanya kepada wartawan, Senin (6/5/2019).

Kedua kelompok, kata Syafei saling mengenal karena berasal dari kelurahan yang sama. Tapi entah karena apa, kedua kelompok malah terlibat saling serang.

"Mereka ini sebenarnya saling kenal dan janjian untuk tawuran," ucapnya.

Ilustrasi.

Awalnya kedua kelompok saling lempar, kemudian korban ditebas pakai celurit pada bagian perut hingga tewas.

"Awalnya hanya saling lempar, kemudian saat korban lari untuk memghindar dia terjatuh dan kelompok lawan ternyata membawa sajam," ujar Syafei.

"Sampai saat ini sudah kami amankan kurang lebih 18 orang yang diduga terlibat tawuran, d4ari 18 orang ini masih kami selidiki juga siapa pelaku pembacokan," ucapnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini