nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ulang Tahun Ke-50, Anies: Ini Perayaan Perjuangan Ibu yang Melahirkan Kita

Fadel Prayoga, Jurnalis · Selasa 07 Mei 2019 13:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 07 338 2052521 ulang-tahun-ke-50-anies-ini-perayaan-perjuangan-ibu-yang-melahirkan-kita-DNptCYyrtn.jpg Anies Baswedan. (Foto: Sarah H/Okezone)

JAKARTA – Tepat hari ini, Selasa 7 Mei 2019, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan genap menginjak usia 50 tahun. Di umur setengah abad, Anies menyampaikan rasa terima kasih kepada sang ibu, Aliyah Rasyid.

Anies mengatakan, perjuangan ibunya saat melahirkan dirinya selalu membuatnya bersyukur saat berulang tahun.

"Sebetulnya, kita kalau masuk ulang tahun itu sebenarnya merayakan perjuangan ibu yang melahirkan kita. Karena setiap kali kita ulang tahun, sebetulnya kita merayakan perjuangan seorang ibu saat melahirkan kita ke dunia ini," kata Anies di Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (7/5/2019).

Anies Baswedan. (Foto: Fadel Prayoga/Okezone)

(Baca juga: Cerita Anies Panggil Ambulans Tanpa Bawa Nama Gubernur, Seperti Apa Hasilnya?)

Ia juga berterima kasih kepada sang ibu yang secara sabar membimbingnya hingga menjadi seperti sekarang ini. "Saya ketika ulang tahun, justru kesempatan untuk kita menyampaikan terima kasih, dan apresiasi kepada ibunda. Karena dari Beliaulah kita semua bisa seperti ini, jadi kita merasa bersyukur diberikan kesehatan," ucapnya.

Orang nomor satu di Jakarta itu juga memohon doa agar diberikan kelancaran dalam menjaga amanat memimpin Ibu Kota. "Mohon doanya agar dimudahkan dalam menjalankan amanat, itu saja barangkali," kata dia.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini