nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jari Remaja Putus Dibacok Geng Motor di Depok

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2019 11:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 08 338 2052949 jari-remaja-putus-dibacok-geng-motor-di-depok-6ieWwrNpKr.jpg Ilustrasi Penganiayaan (Foto: Okezone)

DEPOK - Penyerangan terhadap sekelompok remaja kembali terjadi di Depok, aksi tersebut berada di kawasan Cagar Alam, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Selasa (7/5/2019) dini hari.

Satu remaja Rafel menjadi korban pembacokan hingga jarinya terputus terkena senjata tajam yang dilakukan oleh kelompok pemuda lainya.

"Benar ada penyerangan dari salah satu kelompok terhadap kelompok korban yang menyebabkan pertikaian," kata Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Ronny Wowor saat dihubungi wartawan, Rabu (8/5/2019).

Baca Juga: Polisi Tembak Anggota Geng Motor yang Tewaskan Pemuda di Jakpus

Bacok

Dia menuturkan korban Rafel dan Safi serta temanya sedang asik nongkrong namun seketika ada segerombolan remaja lainya menaiki motor yang sedang berkonvoi menghampiri kelompok korban.

"Kelompok pelaku turun dari motor dengan membawa celurit, teman-teman korban kabur tapi satu orang berna Safi tertangkap," jelasnya.

Melihat temanya tertangkap, korban Rafael membatu melerai dan melemparkan balok. Akan tetapi justru dia yang menjadi sasaran kelompok pelaku dan terkena sabetan celurit hingga jarinya terputus.

"Para pelaku langsung pergi meninggalkan korban yang terluka. Kemudian peristiwa ini laporkan ke polisi," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini