nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Modus Tersangka Masturbasi di Kos Wanita Depok

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 00:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 14 338 2055690 ini-modus-tersangka-masturbasi-di-kos-wanita-depok-c0DzOap8sr.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

DEPOK - Derry (29) pelaku masturbasi di hadapan penghuni kos di Jalan Delima, Pancoran Mas, Depok telah ditetapkan tersangka oleh penyidik Unit Perlindungan Peremuan Anak (PPA) Polresta Depok.

Tersangka dijerat dengan Pasal 281 KUHP tentang merusak kesopanan di depan umum dengan ancaman penjara 2 tahun 8 bulan atau 32 bulan

Paur Humas Polresta Depok Ipda I Made Budi mengatakan, modus tersangka melakukan hal tersebut berpura-pura mengantarkan paket.

"Modus yang digunakan pelaku adalah berpura-pura mengantar paket untuk salah satu penghuni kos. Dan kemudian pelaku mengetuk pintu kamar korban. Kemudian disitu pelaku melakukan hal yang tak pantas dilakukan," kata Budi kepada wartawan, Selasa (14/5/2019).

 Mastubasi

"Diancam dengan pidana penjara paling lama dua tahun delapan bulan atau pidana denda paling banyak empat ribu lima ratus rupiah," sambungnya.

Dijelaskan Made, pelaku sudah dua kali melancarkan aksinya, pertama dengan cara berpura-pura mengantarkan paket ke rumah kos tersebut pada, Jumat (10/5/2019). Dia melanjutkan, merasa tidak puas kemudian pelaku melakukan aksi bejatnya itu kembali di tempat yang sama pada Minggu kemarin.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini