nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Tangkap Sejumlah Remaja Diduga Gangster yang Beraksi di Jaksel

Hambali, Jurnalis · Sabtu 18 Mei 2019 17:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 18 338 2057381 polisi-tangkap-sejumlah-remaja-diduga-gangster-yang-beraksi-di-jaksel-ULfECU1Ef1.jpg Polisi menangkap sejumlah remaja diduga gangster yang beraksi di Jaksel (Foto: Hambali)

TANGSEL - Tim Reserse Mobil (Resmob) Polda Metro Jaya menciduk sejumlah remaja di area Stadion Mini Cputat, Jalan Pendidikan, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (18/5/2019). 

Dari wajahnya, terlihat jika sejumlah remaja itu masih berusia remaja atau lazim disebut Anak Baru Gede (ABG). Dikabarkan, mereka diburu usai melakukan tindak pidana pembacokan terhadap seseorang hingga meninggal dunia di daerah Setiabudi, Jakarta Selatan, dini hari sekira pukul 01.00 WIB.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Ciputat, Kompol Jimmy Christian Samma, mengungkapkan, jika penangkapan sejumlah remaja itu dilakukan oleh Polda Metro Jaya. Diduga, mereka adalah bagian dari pelaku geng motor yang terlibat pertikaian di daerah Jakarta Selatan.

"Ada (penangkapan), dari Resmob Polda Metro Jaya," katanya kepada Okezone.

(Baca Juga: Remaja Tewas Diseret dan Ditusuk Gangster Usai Tertinggal Rombongan SOTR di Jaksel

Gangster

Usai melancarkan aksinya di Jakarta, para terduga pelaku itu kabur melarikan diri dengan sejumlah sepeda motor yang mereka kendarai. Disebutkan, mereka memang merupakan warga yang tinggal di daerah Ciputat, Tangsel.

"Tinggal di Ciputat," ucap Jimmy singkat.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, telah terjadi pembacokan di daerah Setiabudi, Jaksel. Korban berinisial DT (16), mengalami luka bacok di bagian punggung hingga tembus ke paru-paru. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, namun akhirnya korban dinyatakan meninggal dunia.

(Baca Juga: Polisi Larang Masyarakat Sebar Foto dan Video Hoaks Aksi Gangster di Medsos

Para pelakunya, merupakan sekelompok remaja yang mengendarai sepeda motor. Diduga, mereka adalah bagian dari kelompok geng motor dengan menyertakan bendera berwarna hitam saat berkonvoi di tengah jalan.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini