nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seorang Kakek yang Tinggal Sendirian Ditemukan Tewas Membusuk di Bekasi

Antara, Jurnalis · Minggu 19 Mei 2019 03:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 18 338 2057443 seorang-kakek-yang-tinggal-sendirian-ditemukan-tewas-membusuk-di-bekasi-Su6hyIHcSV.jpg (Foto: Antaranews)

JAKARTA - Kasman, seorang kakek berusia 70-an yang hidup sendirian dan jarang dijenguk oleh keluarganya ditemukan membusuk di rumahnya di Komplek Mutiara Gading Timur, Mustika Jaya Bekasi, Sabtu (18/5/2019).

Sebagaimana diberitakan Antaranews, tetangga almarhum merasa curiga setelah pria yang hidup sendirian di rumahnya tersebut tidak keluar rumah selama tiga hari, sementara lampu luar masih dalam kondisi menyala, dan pintu agak terbuka.

Kecurigaan warga semakin besar setelah dari dalam rumah, tercium bau menyengat yang pada awalnya dikira berasal dari bangkai tikus.

Dipimpin Ketua RW Saefudin, warga kemudian berusaha memasuki rumah, tapi terhalang oleh anjing gonggongan anjing peliharaan almarhum yang dalam kondisi lapar dan siap menerkam mereka yang mencoba masuk rumah.

Ilustrasi.

Setelah hampir setengah jam, anjing tersebut akhirnya berhasil dijinakkan setelah diberi makan.

Beberapa warga yang masuk ke rumah mendapati Kasman sudah terbujur kaku di lantai dengan posisi meringkuk, dan terdapat ceceran darah, tapi tidak ada tanda-tanda kekerasan dan diperkirakan darah akibat benturan saat terjatuh.

Menurut keterangan berapa tetangga, almarhum selama ini memang hidup sendirian setelah istrinya meninggal sekitar dua tahun lalu dan hanya ditemani seekor anjing.

Selama ini, almarhum juga jarang dijenguk oleh empat orang anaknya yang tinggal terpisah di daerah lain.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini