nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelayat Terus Padati Ponpes Az-Zikra Tunggu Jenazah Ustadz Arifin Ilham Tiba

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 12:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 23 338 2059424 pelayat-terus-padati-ponpes-az-zikra-tunggu-jenazah-ustadz-arifin-ilham-tiba-2sWPFhjJ3N.jpg Lokasi Pemakaman Ustadz Arifin Ilham di Kompleks Pesantren Az-Zikra

BOGOR - Lokasi pemakaman Ustadz Arifin Ilham yang berada di Komplek Pondok Pesantren Az-Zikra, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat mulai dipadati oleh para pelayat. Mereka menanti kedatangan jenazah Ustadz Arifin Ilham yang akan diterbangkan dari Penang, Malaysia.

Pantauan Okezone, hingga pukul 11:30 WIB para pelayat yang mayoritas mengenakan pakaian serba putih terus mendatangi Pondok Pesantren Az-Zikra untuk menghadiri pemakaman Ustadz Arifin Ilham.

Baca Juga: Ustadz Arifin Ilham Meninggal, Anies: Insya Allah Husnul Khatimah 

Lokasi Pemakaman Ustadz Arifin Ilham di Ponpes Az-Zikra (foto: Putra RA/Okezone)

Tidak hanya warga Bogor, para pelayat ini datang dari berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya, Anti (49) warga Slipi, Jakarta Barat yang datang bersama keluarganya untuk melayat Ustadz Arifin Ilham.

"Iya ini dari tadi kesini mau ngelayat," kata Anti kepada Okezone, di lokasi, Kamis (23/5/2019).

 

Anti yang juga sebagai jemaah alhamrhum ini mengaku mendapat kabar meninggalnya Ustad Arifin Ilham melalui media sosial. Ia pun merasa kehilangan sosok almarhun yang menurutnya istiqomah.

"Pokoknya almarhun istiqomah. Banyak ilmu yang diajarkan almarum lewat tausiyahnya. Saya sendiri pertama kali ikut dari tahun 2010," ungkap Anti.

Hingga saat ini, para pelayat masih terus berdatangan mendatangi lokasi pemakaman. Lubang kubur pun tampak sudah disiapkan tepat berada di depan masjid Azzikra lengkap dengan tenda pelayat.

Baca Juga: Ustadz Arifin Ilham Wafat, Jokowi: Semoga Amal Ibadahnya Diterima di Sisi Allah

Lokasi Pemakaman Ustadz Arifin Ilham di Ponpes Az-Zikra (foto: Putra RA/Okezone)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini