nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa, Wujud Sosial Perindo kepada Masyarakat

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 11:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 25 338 2060251 berbagi-takjil-jelang-buka-puasa-wujud-sosial-perindo-kepada-masyarakat-gNL5mDkQNA.jpg Ketua Umum DPP Rescue Perindo, Denny Adin Bagikan Takjil kepada Masyarakat Jelang Waktu Berbuka Puasa (foto: Okezone)

JAKARTA – Organisasi sayap Partai Perindo, yakni Rescue Perindo membagikan takjil di bulan Ramadan. Pembagian takjil jelang waktu berbuka puasa diberikan kepada ratusan pengendara yang lalu lalang di sepanjang Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Kota Jakarta Pusat.

Ketua Umum DPP Rescue Perindo, Denny Adin mengatakan, aksi berbagi takjil kepada masyarakat ini merupakan kegiatan rutin dan wujud aksi sosial yang kerap dilakukan selama Ramadan.

Baca Juga: Perindo Berikan Banyak Ruang untuk Anak Muda Belajar Politik

“Rescue Perindo kembali menggelar bakti sosial dengan melakukan pembagian takjil gratis di depan kantor DPP Partai Perindo,” kata Adin saat dihubungi, Kamis 23 Mei 2019.

Ketua Umum DPP Rescue Perindo, Denny Adin 

Adin menambahkan, aksi bagi-bagi takjil ini mendapat antusias masyarakat yang cukup tinggi. Seketika, ratusan paket takjil yang dibagikan pun habis dalam waktu singkat. Sejumlah kendaraan yang sempat berhenti pun sempat menimbulkan kemacetan.

Salah satu pengendara motor yang menyempatkan waktu mengambil takjil adalah Suyatmo. Driver ojek online ini tak sungkan menyampaikan harapannya kepada partai berlambang burung rawali biru itu.

“Sempat tadi ngobrol sama pengendara ojek online, Suyatmo mengucapkan terima kasih telah membantu masyarakat yan dalam perjalanan, sehingga bisa membatalkan puasa sebelum sampai tujuan,” kata Adin.

Baca Juga: Disambut Antusias, Bazar Murah Perindo Ingin Sejahterakan Warga Nias 

Adapun isi takjil yang dibagikan, yakni air minum, kurma dan jajanan lainnya. Rescue Perindo berkomitmen akan terus melakukan kegiatan sosial dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Perindo akan tetap turun ke masyarakat sehingga memahami apa yang terjadi di masyarakat, untuk bisa berbuat dan memberikan solusi untuk kepentingan umum,” tuturnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini