nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengunjung ITC Cempaka Mas Geger Ada Pria Terjatuh dari Lantai 6

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Minggu 26 Mei 2019 17:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 26 338 2060581 pengunjung-itc-cempaka-mas-geger-ada-pria-terjatuh-dari-lantai-6-X5X45wlzn4.jpg Lokasi Jatuhnya Pria di ITC Cempaka Mas (Foto: Ig)

JAKARTA - Pengunjung ITC Cempaka Mas digegerkan oleh seorang pria yang terjatuh dari lantai 6 gedung tersebut. Hal ini membuat pria tersebut tewas di tempat.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwadi mengatakan pria naas itu diketahui beridentitas Teguh Padang warga Semper, Jakarta Utara.

 Baca juga: Diduga Mabuk, 1 Orang Tewas Terjatuh dari Lantai IV Pasar Kliwon

"Korban atas nama Teguh Padang, betul beliau jatuh dari lantai 6," katanya kepada wartawan, Minggu (26/5/2019).

Kerabat korban, Arief mengatakan, korban kala itu hendak membeli sebuah laptop di ITC Cempaka Mas. namun tiba-tiba korban dilaporkan sudah meninggal dunia lantaran terjatuh dari lantai 6.

 Baca juga: Ini Identitas Pria yang Terjun dari Lantai 3 Pondok Indah Mal 2

"Saat para saksi berada di toko laptop lantai 6 ITC Cempaka mas Kemayoran Jakarta Pusat hendak membayar tiba-tiba diberitahu bahwa korban terjatuh dari lantai 6 ke lantai LG depan Transmart Carefour," tuturnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP di lokasi untuk mengetahui kronologi terjatuhnya pria naas tersebut.

 Baca juga: Pria Jatuh dari Lantai 15 Apartemen Ciputat Diduga Sengaja Bunuh Diri

"Selanjutnya petugas internal ITC Cempaka Mas mengamankan korban dan lokasi kejadian kemudian tim identifikasi polres jakpus olah TKP dan didapat korban luka patah di kedua kaki dan ada bercak darah di sekitar wajah korban," tutupnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini