nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayat Wanita Misterius Ditemukan Tersangkut Batu di Kali Ciliwung Depok

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 13:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 27 338 2060833 mayat-wanita-misterius-ditemukan-tersangkut-batu-di-kali-ciliwung-depok-svum2dTT1k.jpg

DEPOK - Sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin wanita di temukan tersangkut batu di kali Ciliwung, Ratujaya RT06/RW05, Cipayung, Depok Jawa Barat, sekira pukul 06.00 WIB.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Ronny Wowor mengatakan mayat yang diperkirakan berusia 30 tahun itu tidak ditemukan tanda kekerasan secara fisik di tubuh jasad tersebut, adapun sedikit kerusakan ditubuh jenazah lantaran mayat tersebut diduga sudah tewas selama dua hari.

"Kami mendapatkan informasi dari masyarakat jika ada mayat di kali, tim identifikasi dan anggota lainya sudah ke TKP dan memeriksa kondisi jenazah tidak ditemukan tanda kekerasan fisik," ucapnya kepada wartawan, Senin (27/5/2019).

Ilustrasi Mayat

Dia menyebutkan dari ciri-ciri mayat wanita itu yakni berambut pendek memakai kaos bertuliskan Super dan memakai celana ketat atau leging warna Abu-abu serta ditemukan cicin emas di jari tengah tangan sebelah kiri.

(Baca Juga: Mayat Misterius di Sungai Ciliwung Gegerkan Warga Cibinong Bogor)

"Kami mengimbau kepada masyarakat jika ada anggota keluarganya yang menghilang agar segera melaporkan diri ke kantor polisi atau ke Polsek Pancoran Mas," jelas Ronny.

Untuk saat ini, pihak kepolisian masih berupaya mengidentifikasi jenazah tersebut, tim inafis pun sudah diterjukan ke lokasi kejadian. "Untuk jenazah kami bawa ke RS terdekat untuk dilakukan visum guna mengetahui penyebab kematian," tutupnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini